Lowongan Kerja

May 18, 2007

vacancy at PT.GARUDA FOOD PUTRA PUTRI JAYA

PT. Garudafood adalah salah satu perusahaan makanan dan minuman di Indonesia yang saat ini sedang berkembang dengan pesat, dengan pengelolaan management sumber daya manusia berbasis kompetensi diharapkan akan dapat memberikan apresiasi terhadap angkatan kerja muda yang memiliki jiwa dinamis serat menyukai tantangan dalam berkarir.

Saat ini sudah +/- 18.000 karyawan yang telah berkontribusi pada PT. Garudafood Group dari 10 plant serta beberapa divisi support yang tersebar di Indonesia yang secara bertahap akan terus berkembang seiring dengan pertumbuhan perusahaan.

Bagi anda yang memiliki jiwa dinamis, menyukai tantangan, memiliki daya juang yang tinggi, beberapa posisi menanti anda.


PRODUCTION GROUP LEADER (PGL)
Memimpin team unit produksi untuk memastikan produksi sesuai dengan quality plan, memotivasi anggota team, serta melakukan inovasi perbaikan untuk mencapai produktivitas yang tinggi.

Kualifikasi :


* Lulusan S1 : Teknik Industri, Teknik Mesin, Teknik Electro dari universitas terkemuka

* Pria maks 28 th

* Terbuka bagi Fresh graduate atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja

* Memiliki jiwa memimpin yang kuat

* Memahami GMP, HACCP, Food Safety

* Harus berdomisili di Jawa Timur atau Jawa Tengah



Kirimkan CV :

Soft Copy :
recruitment.gresik@garudafood.co.id

Hard Copy :

Recruitment Officer
PT. Garudafood Putra Putri Jaya
Jl. Raya Krikilan km 28, Driyorejo Gresik


<< Home



 

               
               FREE GOVERNMENT GRANT MONEY  INFORMATION|WOMEN SCHOLARSHIP FREE GOVERNMENT GRANT - SCHOLARSHIP - LOAN FREE GOVERNMENT GRANT, COLLEGE GRANT & SCHOLARSHIP FROM STATE