Lowongan Kerja

April 17, 2007

LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAKARTA DAN JAWA TIMUR

Dicari bagian (1) Accounting,wanita,pengalaman min 2th,pendidikan D3
(2) Export,wanita,pengalaman 2th,lamaran ditujukan ke Jl.Persatuan Guru
no.31 Petojo Selatan Jakarta Pusat

Butuh sgr (1) Supervisor Produksi (2) Chief QC (3) Ka Bag Maintenance
Pabrik Permintalan/Spining di Tng kapasitas 70.000 spindle,pengl.min 10th,
lamaran rm ke PO BOX 283 Tng 15710

Perusahaan General Trading butuh: Staff Adm
wanita,Telemarketing P/W,
peminat lgs interview d/a Hayam Wuruk Plaza Tower Lt 7C.ikaln berlaku
2 minggu stlh di muat,hari Sabtu libur

Prsh Assesories HP Bth Sales,Max 30Th,Min.SLTA,Kend.Sendiri(Mtr), Lamaran Lengkap Kirim ke Ruko Ro xy Mas D1 No.8 Jakpus.

Bogor Park Residence mencari "Manager & Sales Executive",pglm min.3th diproperti, pny kendaraan sendiri, gaji tetap, komisi menarik, Walk Interview 09.00-15.00. CV ke D'Best Fatmawati blok B-25,Jaksel

Dbthkn SPG/B min SMA max 26th. G.155/B.160,bersedia ditmptkan di luarkota&Jabodetabek.Lmr lkp krm ke:Apt Mediterania,Tower Azalea Lt.2 Unit A/ 02/02 Jl.Tg Duren Ry

Dicari Mrkt Pria, Lcr Bhs. Mndrn & Ing Akt /Psf, Bisa Acc & Comp. (Lm prn CV)KrmPoBox 1094 JKS 12010

Dicr Marketing² Wnt, bisa komp. English, pglmn krj, tinggal sekitar Jakut/Jakbar. Lmrn antar/kirim ke Galeri Mediterania II Blok M8 JK Pantai Indah Kapuk-Jakut 14460

Dicr Staf Marketing, punya kend. sendiri, P/W, pglmn krj di Mal²/ Property. Lmrn lkp antar / kirim ke Galeri Mediterania II Blok M8 JK Pantai Indah Kapuk-Jakut 14460

Mkt P/W SMU/D3/S1 sdrjt dtg lsg tgl 16/17/18 April'07 PT Astalia Gd Dwima Plz Lt 4 Jl A Yani Kav 7

Bth: Sales Counter P/W,max 28th min SMU,menarik,energik,sema ngat & Komunikatif.Fas:GP,Bonus+ Komisi+Karir Intrv:17 April '07 jam 14-17wib di Sunway Plaza Blok M Lt.4 No.428-429 jl.Bulungan 76 Jks

Perush Interior membthkan Sales SLA max25th punya motor lmrn ke RS Fatmawati 30F Jaksel 7658288

Bth:Slsman Berpglm utk Penjualan Super Fuel 98 Lbh Mrh dari Bensin &Pertamax Plus.Hub:08151400999

Bth Sales Counter Wnt,20-25th,D3 ,pglmn 1th.Lmrn Krm ke Ruko Cem paka Mas Blok J/56 Jakpus 10640

Dicari:Sales,Pria,Pengalaman Min D1,Punya Motor, Lamaran Ke: Jl.Pluit Kencana Raya No.69 Jakarta Utara 14450 Max 7Hari

Secretary, wnt, pglmn, min D3 max 40thn,bhs Ingg. domisili Lembata/ Flores/Timor/Sumba/Rote krm cv PT. MLC. Kemang Dalam X No.17A Kemang - JKS




LOWONGAN KERJA TERBARU DI JAWA TIMUR


1.Dicari wanita,S1 Akuntansi,B.Inggris,sdkt Mandarin,lamaran lkp ke
Pegolan Bunder 19-Sgr

2.Dicari Adm P/W,single,min D3,pengalaman,lamaran kirim ke Kertajaya 119
Surabaya

3.Dibutuhkan Mekanik alat berat pengalaman,max 45th,Pembantu Mekanik
max 35th,S1 Tehnik Sipil,max 25th,D3 Tehnik Sipil max 23th,lamaran
kirim ke Tenggilis Mejoyo A 1-2 Sby

4.Pabrik Udang mencari QC Supervisor P/W,pengalaman min 3th,bersedia
ditempatkan di Banjarmasin,krm CV,srt lamaran,foto & FC ke Perum Graha
Indah F-17 (Jl.Gayung Kebonsari Sby)


<< Home



 

               
               FREE GOVERNMENT GRANT MONEY  INFORMATION|WOMEN SCHOLARSHIP FREE GOVERNMENT GRANT - SCHOLARSHIP - LOAN FREE GOVERNMENT GRANT, COLLEGE GRANT & SCHOLARSHIP FROM STATE