PT BANK DANAMON INDONESIA Tbk ; LOWONGAN KERJA BANK
PT. Bank Danamon Indonesia, tbk. Divisi Consumer Mass Market Membuka kesempatan kepada anda yang tertantang untuk Penempatan: Jakarta, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Makasar, Menado, Balikpapan
CUSTOMER CARE MANAGER
Kualifikasi :
· Wanita, usia maksimal 35 tahun
· Berpenampilan menarik
· Pendidikan minimal S1
· Memiliki pengalaman minimum 1 tahun dalam bidang customer service/ call center
· Memiliki pengalaman sebagai supervisor atau manager
· Memiliki wawasan yang luas mengenai customer service dan konsep call center.
· Memiliki jiwa service dan support customer
· Dapat bekerja secara mandiri
Uraian Pekerjaan:
· Melakukan monitoring atas produktivitas unit customer care
· Melakukan monitoring atas tindak lanjut penanganan problem
· Bertanggung jawab atas perfomance dan kinerja Customer Care unit
Cantumkan kode dalam surat lamaran (Ex-CCM JKT untuk penempatan Jakarta) dan kirimkan beserta curriculum vitae dan pas foto terakhir melalui email :
shinta.prihadiani@danamon.co.id
CUSTOMER CARE MANAGER
Kualifikasi :
· Wanita, usia maksimal 35 tahun
· Berpenampilan menarik
· Pendidikan minimal S1
· Memiliki pengalaman minimum 1 tahun dalam bidang customer service/ call center
· Memiliki pengalaman sebagai supervisor atau manager
· Memiliki wawasan yang luas mengenai customer service dan konsep call center.
· Memiliki jiwa service dan support customer
· Dapat bekerja secara mandiri
Uraian Pekerjaan:
· Melakukan monitoring atas produktivitas unit customer care
· Melakukan monitoring atas tindak lanjut penanganan problem
· Bertanggung jawab atas perfomance dan kinerja Customer Care unit
Cantumkan kode dalam surat lamaran (Ex-CCM JKT untuk penempatan Jakarta) dan kirimkan beserta curriculum vitae dan pas foto terakhir melalui email :
shinta.prihadiani@danamon.co.id